28 November 2023

by Dimas Galih W.

3 Konten yang Bisa Dibuat dengan Menggunakan Zoom 100x Samsung Galaxy S23 Ultra

Banyak yang bisa kita lakukan saat memiliki smartphone dengan kamera yang memiliki fitur zoom 100x seperti Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra adalah salah satu smartphone terbaru dari Samsung yang memiliki fitur unik, yaitu zoom 100x yang luar biasa. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar objek yang jauh seolah-olah berada di depan mata. Fitur ini sendiri tidak ada pada semua smartphone yang sedang beredar saat ini.

Tidak hanya itu, smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra juga didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang mampu menghasilkan foto zoom berkualitas tinggi. Hal tersebut tentunya berkat Image Signal Processor Spectra yang memiliki 3 ISP serta kemampuan 18 bit depth. Hal ini sudah memastikan bahwa semua foto yang diambil dengan Samsung Galaxy S23 Ultra menjadi lebih detail dan cerah.

Dengan kemampuan ini, Samsung Galaxy S23 Ultra bisa membuat konten menarik yang unik karena kemampuan zoom yang mumpuni. Berikut adalah 3 contoh konten yang bisa dihasilkan dengan menggunakan fitur zoom 100x dari Samsung S23 Ultra.

Memotret Bulan dengan Hasil yang Baik

Bulan adalah objek yang sering menarik perhatian banyak orang, terutama saat purnama atau gerhana. Namun, memotret bulan dengan smartphone biasa biasanya tidak akan menghasilkan foto yang bagus. Foto bulan akan terlihat buram, kecil, gelap, atau hanya cahaya putih saja. Dengan Samsung Galaxy S23 Ultra, Anda bisa memotret bulan dengan hasil yang baik.

Fitur zoom 100x akan memperbesar bulan sehingga terlihat lebih jelas dan detail. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kemampuan kombinasi AI dan prosesing yang akan mengoptimalkan pencahayaan, warna, dan kejernihan foto bulan. Anda bisa membuat konten yang menampilkan foto bulan yang indah dan membandingkannya dengan foto bulan yang diambil dengan smartphone lain, yang sudah pasti tidak sebaik Samsung Galaxy S23 Ultra.

Mengambil Obyek Landmark saat Jalan-jalan

Jika Anda suka bepergian atau mengunjungi landmark terkenal, Anda dapat menggunakan fitur zoom 100x dari Samsung Galaxy S23 Ultra untuk menjelajahi fitur tersembunyi dari landmark tersebut. Anda dapat memperbesar detail, simbol, tulisan, atau sejarah landmark yang tidak mudah terlihat atau dapat diakses oleh publik. Apalagi, kita bisa mengambil gambar bangunan dari jarak jauh dengan mudah saat tidak bisa mendekati obyek tersebut.

Konser? Ambil Foto Artis dengan Prima

Membawa sebuah smartphone saat menonton konser saat ini sudah sangat lazim. Hal tersebut tentu saja karena kita ingin mengambil momen sang artis pujaan hati sebanyak-banyaknya. Permasalahan yang ada adalah biasanya jarak panggung dan tempat kita menonton sangat jauh.

Menggunakan fitur zoom 100x dari Samsung Galaxy S23 Ultra tentu saja sangat membantu kita untuk mendapatkan foto sang artis. Hal ini tentu saja bisa membuat orang di sekitar kita iri hati karena tidak dapat mengambil gambar dengan bagus.

Menarik kan? Dengan menggunakan Samsung Galaxy S23 Ultra membuat kamu tidak lagi harus membawa kamera saku kemana  saja. Kamu bisa menemukan Galaxy S23 Ultra 5G secara online maupun offline dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB).