Redmi Note 13 Pro+ Edisi Spesial Xiaomi Fan Festival Bisa Dibeli di Indonesia

Varian ini melengkapi warna perangkat yang sebelumnya tersedia

Xiaomi menghadirkan ponsel edisi spesial Redmi Note 13 Pro+ dengan warna perak atau Mystic Silver. Perangkat ini kalau melihat dari web resmi bisa dibeli di Indonesia. 

Salah satu perbedaan dari perangkat Redmi Note 13 Prp+ yang biasa tentu saja dari sisi desain ekterior, selain dari warna perak yang keren hadir pula detail lain yang hadir di bagian belakang, tepat di atas logo 5G. 

Dari situs resmi disebutkan bahwa edisi spesial ini merupakan edisi khusus Xiaomi Fan Festical 2024 yang membawa nilai, semangat, dan komitmen Xiaomi untuk menciptakan dunia yang lebih baik.

Untuk fiturnya sendiri sama dengan edisi yang biasa, mulai dari hadirnya desain lengkung yang memberikan kesan premium untuk perangkat kelas Redmi sampai dengan fitur untuk fotografi. 

Perangkat ini hadir dengan 200MP serta OIS, 200MP-nya cukup handal, kami sudah mencobanya di artikel lain. Prosesor hadir MediaTek Dimensity 7200-Ultra, refresh rate 120Hz dan sudah IP68.

Yang juga menarik adalah hadirnya 5.000mAh baterai yang dilengkapi HyperCharge 120W. Mengisi daya bukan lagi sebuah hal yang menyebalkan karena bisa dilakukan dengan cepat. 

Untuk harga dijual 5.999.000 untuk varian 12GB/512GB.