OPPO Bagi Tips Jadikan Momen Lebaran #LebihDekatLebihBermakna Lewat Film Pendek

OPPO mengajak konsumen untuk memperdalam hubungan bersama keluarga selama Ramadan

Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang selalu dinanti umat Muslim di seluruh dunia. OPPO Indonesia memanfaatkan momen Ramadan ini untuk mengajak masyarakat lebih dekat bersama keluarga dan membuatnya lebih bermakna melalui film pendek inspiratif #LebihDekatLebihBermakna yang dapat ditonton di akun YouTube resmi OPPO Indonesia.

Melalui film pendek ini, OPPO juga ingin berbagi cara untuk membantu memperdalam hubungan bersama keluarga melalui beberapa tips untuk menjadikan Ramadan tahun ini lebih dekat dan lebih bermakna.

Lebih Dekat Bersama Orang Tua

Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperdalam hubungan dengan orang tua masing-masing. Dalam kesibukan sehari-hari, sering kali kita melupakan betapa berharganya komunikasi dengan orang tua. Lewat film pendeknya, OPPO mengingatkan konsumen untuk menyempatkan waktu berkomunikasi dengan orang tua, baik itu melalui panggilan telepon, pesan singkat, atau bertemu langsung.

Meski hanya berkomunikasi secara singkat, konsumen tetap bisa memaksimalkan kualitas telepon atau panggilan videonya berkat keunggulan kamera swafoto 32 megapiksel dan fitur penguat sinyal LinkBoost pada OPPO Reno11 F 5G.

Momentum untuk Pulang Kampung

Ramadan juga menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga besar. Bagi yang tinggal di luar kota, bulan suci ini adalah momentum sempurna untuk kembali ke kampung halaman dan bersilaturahmi bersama keluarga serta kerabat.

Konsumen dapat menjadikan OPPO Reno11 F 5G sebagai partner mudik yang dapat diandalkan, dengan keunggulan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan ketahanan hingga 16 jam untuk menemani perjalanan mudik.

OPPO juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan mengabadikan momen bersama keluarga melalui kamera ultra clear 64 megapiksel pada Reno11 F 5G, sehingga kenangan hari raya Idulfitri bersama keluarga dan kerabat dapat diabadikan dengan sempurna.

Maksimalkan Ibadah agar Lebih Bermakna

Di bulan Ramadan, kita dapat meningkatkan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama untuk melengkapi ibadah. Untuk itu, OPPO mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial, seperti sedekah, berbagi hidangan berbuka, atau memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Lewat kampanye #LebihDekatLebihBermakna, OPPO berkomitmen mendukung masyarakat dalam beraktivitas di bulan Ramadan dan mempererat kebersamaan dengan keluarga. Melalui berbagai teknologi yang tersemat pada perangkat pintar terbaiknya, OPPO ingin menjadi bagian dari hangatnya kebersamaan keluarga Indonesia selama Ramadan.

Selama Ramadan, OPPO mengadakan promo spesial selama periode 15 Maret hingga 15 April 2024. Berikut perinciannya:

  • Cashback hingga Rp3.000.000 dan bonus protective case untuk pembelian Find N3 Series
  • Cashback Rp100.000 untuk pembelian OPPO A38 dan A58
  • Hadiah THR OPPO Reno11 F 5G melalui kompetisi foto #LebihDekatLebihBermakna
  • Kesempatan mendapatkan 15 paket umrah untuk setiap pembelian smartphone OPPO tipe apa pun
  • Hadiah Lebaran motor baru Honda PCX 160 ABS melalui program OPPO Lucky Draw

Lebih lengkapnya mengenai promo spesial Ramadan dapat dilihat langsung di tautan berikut.