iQOO 12 Punya Fitur Menarik untuk Dukung Aktivitas Liburan

Hadir di segmen premium, perangkat ini bawa fitur kelas flagship

Salah satu perangkat smartphone dari brand iQOO yaitu iQOO 12 punya fitur menarik yang layan untuk dipertimbangkan ketika Anda sedang mencari ponsel baru yang handal untuk gaming dan juga aktivitas lain yang biasanya ada di momen liburan.

iQOO 12 hadir dengan Snapdragon 8 Gen 3, ponsel ini jadi salah satu perangkat yang menggunakan prosesor ini ketika pertama kali hadir di pasar lokal. Prosesor ini tidak diragukan kehandalannya dan iQOO 12 juga sudah dilengkapi dengan dukungan Supercomputing Chip Q1 daru iQOO. 

Untuk Anda yang gemar bermain game, perangkat ini bisa jadi pilihan yang menarik. Selain Snapdragon 8 Gen 3, iQOO 12 juga sudah dilengkapi dengan tambahan 16GB Extended RAM serta internal memory 512GB. 

GPU Adreno 750 hadir di perangkat untuk memastikan game bisa berjalan dengan maksimal, dilengkapi juga dengan pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System untuk menjaga suhu perangkat agar tetap stabil selama penggunaan intensif. 

Mabar saat libur atau ketika nongkrong sama teman tidak akan jadi kendala dengan perangkat ini. Game populer yang sering dimainkan Anda dan teman Anda bisa dilibas dengan mudah menggunakan iQOO 12. 

Dukungan baterai juga melengkapi kegunaan perangkat untuk beragam kegiatan, ada baterai 5000 mAh dengan 120W FlashCharge, baterai besar pengisian daya juga cepet. 

Dukungan beterai besar dan pengisian daya cepat menjadi penting karena momen liburan biasanya aktivitas akan full seharian dan tidak ada waktu lama untuk mengisi daya. 

Untuk aktivitas foto iQOO 12 juga membawa fitur yang handal, sistem kamera yang terdiri dari kamera periskop telefoto, dengan fitur unggulan 3x Portrait, dan kemampuan 6x telephoto macro.

Tentu saja momen liburan tidak akan terpisah dari kegiatan foto atau membuat konten. Dengan fitur yang ada di perangkat iQOO 12 ini, dilengkapi dengan kamera tiga kamera 50MP + 50MP + 64MP, kegiatan foto apapun bisa dilibas dengan perangkat ini. Mau astografi, telefoto atau wide angle semua bisa dilahap. Kamera selfie 16MP hadir pula untuk melengkapi membuat konten. 

iQOO 12 dijual harga resmi (awal) 11 juta rupiah. Harga yang cukup bersaing untuk segmen premium melihat fitur yang dibawanya.