Hasil Foto Malam OPPO A17, Menarik untuk Segmennya

Dengan harga 2 jutaan, OPPO A17 jadi perangkat entry level yang punya hasil foto cahaya temaram yang baik untuk segmennya

OPPO A17 adalah perangkat OPPO untuk segmen entry level. Perangkat ini dijual dengan harga 2 jutaan. Dengan harga ini apakah hasil foto malam atau cahaya temaram bisa dinikmati? Mari kita simak. 

OPPO A17 sendiri hadir cukup mencuri perhatian dari sisi desain, karena bagian belakang perangkat ini didesain sedemikian rupa jadi tidak terlihat untuk kelas entry level. Harganya memang sedikit lebih mahal dari OPPO A17k karena memang fiturnya lebih banyak. Salah satunya adalah adanya dual camera di bagian belakang. 

Selain dari sisi desain, dari sisi spesifikasi juga perangkat ini juga menarik untuk segmennya. Hadir dengan prosesor MediaTek Helio G35 kecepatan CPU hingga 2,3 GHz. Perangkat ini mendapatkan fitur dari perangkat OPPO di kelas atasnya yaitu ekspansi RAM, sampai dengan 4GB. Juga telah mendukung kartu SD hingga 1TB. 

Dari sisi kamera, selain layout kamera yang cukup modern, ada kamera belakang utama mendukung 50MP dan 2MP untuk depth. Sedangkan di depan ada kamera 5MP. Selain itu tentunya OPPO A17 juga didukung oleh aplikasi kamera OPPO yang kaya fitur. Misalnya saja AI, HDR, portrait retouching, 360° Fill Light dan lainnya. 

Nah, untuk hasil foto malam atau cahaya temaram sendiri, ketika mencobanya ternyata hasilnya cukup mengejutkan. Dengan harga 2 jutaan kamera entry level ini bisa menghasilkan foto yang menarik saat cahaya temaram.

Berikut beberapa hasil foto malam OPPO A17 (kondisi suasana lampu-lampu sudah menyala dan langit juga sudah menuju gelap).  

Beberapa foto di atas sama sekali tidak mengalami editing, langsung dari kamera. Posisi memfoto juga tidak menggunakan tripod tambahan hanya tangan saja dengan diusahakan tanpa gerak sama sekali. 

Untuk segmennya, foto malam OPPO A17 yang dihasilkan bisa dibilang cukup baik, terutama ketika ingin langsung membagikannya ke media sosial atau melakukan editing ringan langsung di ponsel. 

OPPO A17 tersedia dalam dua warna yaitu Lake Blue dan Midnight Black. Perangkat ini hadir dalam varian 4 GB RAM + 64 GB ROM dan dibanderol dengan harga Rp2.099.000