Galaxy Z Fold5 Tawarkan Inovasi HP Lipat Ringan yang Kokoh untuk Produktivitas

Ponsel ini hadir dengan layar 7,6 inci yang besar, namun tetap menawarkan keringkasan layaknya smartphone berukuran normal dengan bobot yang ringan

Smartphone telah menjadi salah satu kebutuhan untuk membantu aktivitas sehari-hari. Untuk mendapatkan performa terbaik, dibutuhkan juga smartphone yang tepat dan mumpuni.

Oleh sebab itu, Samsung menghadirkan Galaxy Z Fold5 sebagai foldable phone premium dengan segudang inovasi. Mengusung desain yang makin ramping dan ringan berkat teknologi zero-gap hinge, perangkat kini lebih nyaman digenggam setiap waktu. Layarnya juga didukung dengan Dynamic AMOLED 2X yang menawarkan kualitas tampilan layar yang lebih hidup dan telah tersertifikasi VDA Germany.

Sebuah studi menemukan bahwa penggunaan smartphone secara tepat di dalam perusahaan bisa meningkatkan produktivitas secara maksimal. Tak heran, banyak perusahaan membuat kebijakan Bring Your Own Device (BOYD) untuk memaksimalkan penggunaan smartphone di lingkup kerja.

Berikut keunggulan dan inovasi yang ditawarkan Galaxy Z Fold5:

Multitasking lebih nyaman dengan layar yang luas

Ukuran layar menjadi pertimbangan tersendiri bagi konsumen dalam memilih smartphone. Semakin besar ukuran layar, maka semakin banyak informasi yang dapat ditampilkan, sehingga pengguna bisa lebih mudah membuka banyak aplikasi dalam satu perangkat.

Itulah sebabnya Galaxy Z Fold5 hadir dengan ukuran layar 7,6 inci yang besar. Meski dengan ukuran besar, pengguna tak perlu khawatir akan ribetnya penggunaan berkat teknologi engsel (hinge) atau Flex Hinge terbaru yang membuatnya dapat terlipat tanpa celah. Ponsel ini tetap menawarkan keringkasan layaknya smartphone berukuran normal.

Kehadiran Multi-window juga memungkinkan pengguna untuk membuka lebih dari 3 aplikasi sekaligus dengan tugas yang berbeda. Lalu, terdapat Advanced Taskbar yang membuat konsumen bisa membuka 4 recent apps hanya dengan sekali klik. Seluruh kemudahan multitasking ini dapat dilakukan menggunakan hp lipat yang ramping.

Catat ide kreatif on-the-go dengan S Pen yang lebih slim

Sebagai smartphone yang berfokus ke produktivitas, Galaxy Z Fold5 mendukung  perangkat stylus, yakni S Pen Fold Edition untuk Galaxy Z Fold5. Berbeda dengan generasi sebelumnya, S Pen terbaru yang mendukung Galaxy Z Fold5 hadir dengan ukuran 41% lebih ramping, sehingga bisa digunakan secara on-the-go.

Ukuran S Pen yang lebih compact ini juga ditunjang dengan S Pen Case terbaru yang membuat permukaan belakang Galaxy Z Fold5 jadi flat. S Pen Case yang dijual terpisah hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Icy Blue, Phantom Black, dan Cream.

Durabilitas makin kokoh untuk penggunaan harian

Samsung memastikan bahwa ponsel ini tetap kuat dan kokoh meski memiliki ukuran yang ramping. Penggunaan integrated hinge module with dual rail yang dapat meredam benturan ketika ponsel terjatuh menjadi salah satu inovasi yang diterapkan,

Ketahanan ponsel juga bisa dilihat dari Flex Mode Panel yang membuat ponsel ini bisa dilipat pada berbagai sudut kemiringan. Mode ini juga membuat pengguna untuk bisa aktif menjelajah pada dua layar yang ditekuk menyerupai laptop lengkap dengan menggunakan touchpad, adjustable toolbar, hingga rewind/forward ketika menonton video.

Keandalan layar semakin perkasa dengan Ultra Thin Glass dan Corning Gorilla Glass Victus. Selain itu, perangkat ini juga memiliki peringkat ketahanan air IPX8.

“Dari tahun ke tahun, Galaxy Z Fold telah menjadi tolok ukur akan smartphonefoldable layar besar namun compact. Kini, Galaxy Z Fold5 menetapkan standar yang lebih tinggi lagi di industri berkat beragam kelebihan yang lahir sebagai buah dari pengalaman dan konsistensi Samsung dalam mengembangkan inovasi perangkat lipat."

"Galaxy Z Fold5 dilengkapi dengan integrated hinge module with dual rail yang membuatnya hadir tanpa celah (zero-gap) saat dilipat sehingga perangkat menjadi lebih ramping, namun tetap kokoh dan tahan dilipat berulang kali hingga 200.000 kali bahkan saat ini sudah mendapat sertifikasi dari Bureau Veritas. Tidak ketinggalan, kami turut membekali Galaxy Z Fold5 dengan S Pen terbaru yang punya desain lebih compact, membuat pengalaman mencatat dan menuang ide secara real-time menjadi mudah,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan harga Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB). Selama masa preorder, konsumen bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti free double storage, paket perlindungan Samsung Care+ hingga 2 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

HP lipat Samsung juga semakin mudah untuk didapat tanpa perlu keluar banyak biaya melalui program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu ataupun smartphone Galaxy lainnya bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Samsung juga memberi kemudahan tersebut bagi pengguna perangkat dari brand lain yang ingin #JoinTheFlipSide. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Fold5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Supaya produktivitas konsumen bersama foldable smartphone Samsung tidak terganggu, Samsung pun menghadirkan Galaxy Z Premier Service yang menawarkan berbagai layanan khusus untuk menjaga HP lipat kamu tetap dalam kondisi prima. Layanan after sales eksklusif tersebut meliputi beberapa kali penggantian protective film secara gratis selama 1 tahun hingga Premium Foldable Hotline khusus bagi pengguna Galaxy Z Series yang membutuhkan bantuan ketika menghadapi masalah pada perangkat.

Pre-order Galaxy Z Fold5 dapat Anda temukan diwww.samsung.com/id serta mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop.