ALMGHTY Raih Juara Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022 di Singapura

Kemenangan ini menjadi gelar pertama untuk ALMGHTY di turnamen tersebut

Salah satu turnamen esports kembali usai, tepatnya ajang Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022. Total 16 tim telah bertanding dari Asia Tenggara dan Tiongkok, dan tim ALMGHTY akhirnya berhasil keluar sebagai juara.

Tim ALMGHTY tampil luar biasa dengan memenangkan gelaran esports besutan Tencent dan Garena yang berlangsung pada 10-20 November 2022. Kemenangan ALMGHTY juga tidak mudah mengingat lawannya yang menjadi favorit juara, yaitu Qing Jiu Club atau disebut Q9, tim dari Tiongkok.

Dari format pertandingan best-of-seven, ALMGHTY berhasil menang dengan skor tipis 4-3. Selain menjadi juara, tim ALMGHTY juga mendapatkan tiket langsung ke ajang CODM World Championship 2022 yang akan berlangsung pada 15 - 18 Desember di Amerika Serikat.

Turnamen level dunia dari game Call of Duty Mobile tersebut bertempat di Raleigh, North Carolina dan membawa hadiah sebesar US$1.700.000.

Kiprah ALMGHTY dan Gelar Juara Terbarunya di Call of Duty: Mobile

Para pemain ALMGHTY tampak bersemangat untuk menyambut fase berikutnya pasca menjuarai turnamen Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022.

Heaven sendiri berhasil menjadi Finals MVP dengan performa yang hebat, yaitu rata-rata game kill sebesar 10,5. Tim ALMGHTY juga diperkuat dengan para pemain-peman yang kuat seperti: Incendió, IrfanJ, Sh4d4p, dan JeffPRO.

Hadiah yang dimenangkan oleh tim ALMGHTY juga cukup besar, persisnya US$18.156 atau sekitar Rp285 jutaan.

Sumber: Garena

"Kami sangat senang dan bersemangat untuk mewakili Garena sebagai juara CDFI. Saya sangat senang untuk tim karena kami tampil sangat baik di pertandingan terakhir," ucap sang kapten ALMGHTY, Incendió, dalam sebuah sesi wawancara pasca selesainya grand final.

"Semua orang memainkan yang terbaik. Untuk kejuaraan dunia, saya sangat menantikan untuk menaklukkannya bersama tim," imbuhnya.

Nama tim ALMGHTY sendiri dikelola secara sangat profesional oleh Nixgen Entertainment, perusahaan yang fokus pada gaming content creator house di pasar Asia Tenggara. Selain itu, mereka juga diwakili oleh Gushcloud International, perusahaan yang berfokus pada creator dan entertainment serta terkait teknologi global.

"Saya bangga dengan tim saya karena memenangkan kejuaraan di CODM Fall Invitational. Mereka telah berlatih keras untuk saat ini dan ini baru permulaan bagi kami. Permainan terus berlanjut karena kami tidak sabar untuk bermain dan semoga menang di World Championships juga,” ujar Billy Soo, Co-Founder ALMGHTY.

Sumber: Vulcan Post