Abadikan Momen Ikonik Lebaran dengan Ponsel Redmi Note 13 Series

Xiaomi menyediakan pilihan terbaik lewat Redmi Note 13 Series

Bulan Ramadan sebentar lagi berakhir, ada banyak aktivitas yang akan dilakukan selama bulan Ramadan ini mulai dari ibadah puasa, ngabuburit, buka bersama, hingga nanti mudik. Semua aktivitas tersebut tentu akan jadi maksimal dengan dukungan smartphone yang mumpuni.

Untungnya, Xiaomi telah menghadirkan Redmi Note 13 Series ke Indonesia pada akhir Februari lalu. Berbeda dari sebelumnya, tahun ini Xiaomi menghadirkan hingga 5 varian Redmi Note 13. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna masing-masing selama bulan Ramadan dan tentunya nanti momen Lebaran.

Penasaran apa saja varian yang hadir serta keunggulannya untuk aktivitas momen Lebaran Anda. Berikut mari kita cek bersama-sama setiap varian Redmi Note 13 Series.

Kumpul Keluarga tetap nyaman dengan Redmi Note 13 4G

Seperti seri-seri sebelumnya, Xiaomi secara konsisten menghadirkan varian terjangkau untuk Redmi Note series-nya. Tidak terkecuali tahun ini yang hadir lewat Redmi Note 13 4G, solusi untuk Anda yang suka ngabuburit santai di rumah pas Ramadan atau menikmati suasana kampung halaman saat mudik Lebaran.

Dengan layar 6,67 inci AMOLED 120 Hz-nya, Redmi Note 13 4G menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang suka menghabiskan waktu dengan menonton Netflix atau YouTube. Aktivitas nonton di luar ruangan juga tidak akan terganggu karena kecerahan layar Redmi Note 13 4G mencapai 1800 nits.

Ketika momen Lebaran, menonton bersama keluarga sambil menunggu kumpul keluarga besar juga bisa dilakukan di perangkat ini. Fiturnya sudah memberikan kenyamanan untuk nobar bareng ponakan.

Supaya nonton semakin nyaman, smartphone juga ini sudah dilengkapi dengan speaker stereo Dolby Atmos. Sehingga suara dari film atau video yang Anda tonton akan terasa lebih kencang dan jernih.

Kumpul bareng teman sambil foto-foto dengan Redmi Note 13 5G

Kalau momen Ramadan kental dengan kegiatan berburu takjil, momen Lebaran juga tidak lepas dari momen yang melibatkan makanan dan kumpul foto-foto. Bagi Anda yang suka fotografi, foto makanan Lebaran dan foto bareng teman atau keluarga akan jadi momen spesifal yang hanya datang setahun sekali.

Maka dari itu, Redmi Note 13 5G siap mengabadikan momen-momen unik Anda selama momen Lebaran. Dengan susunan triple camera-nya, smartphone ini bisa diajak bereksperimen di situasi yang beragam.

Dengan kamera utama 108 MP Anda dapat mengabadikan keramaian saat kumpul keluarga yang ramai tetap tajam. Bila kurang, masih ada kamera Ultra-Wide 8 MP untuk bidang tangkap lebih luas. Foto makanan dengan estetik juga bisa banget dilakukan dengan kamera ini.

Terakhir ada kamera makro 2MP yang bisa digunakan untuk eksperimen menangkap detail-detail unik dari makanan keluarga yang khas dan selalu hadir di momen Lebaran.

Mabar seharian tanpa pusing dengan Redmi Note 13 Pro 4G

Sulit dipungkiri bahwa main bareng alias mabar kini menjadi agenda wajib bagi banyak orang. Di sinilah Redmi Note 13 Pro 4G hadir dengan kombinasi performa terbaik untuk Anda yang suka mabar game seharian. Apalagi ada momen kumpul keluarga di hari Lebaran.

Ponakan dan kelyarga yang masih muda bisa kumpul bareng #AlwasyReady untuk mabar main game favorit. Redmi Note 13 Pro 4G bisa jadi andalan untuk kegiatan ini.

Redmi Note 13 Pro 4G ditenagai dengan chipset Mediatek Helio G99-Ultra yang tentunya sudah tersohor dengan performa gaming-nya. Dikombinasikan dengan RAM 8GB, memori internal 256GB, dan baterai 5000mAh, smartphone ini siap digeber nge-game seharian.

Bila ruang penyimpanan tersebut masih kurang cukup, Redmi Note 13 Pro 4G juga bisa ditambahkan memori eksternal tambahan hingga 1 TB. Membuat Redmi Note 13 Pro 4G menjadi pendamping tepat bagi para pecinta gaming selama Ramadan.

Buat foto hingga vlog estetik dengan Redmi Note 13 Pro 5G

Mengusung tagline "Every shot iconic", Redmi Note 13 Pro 5G merupakan smartphone yang cocok bagi mereka yang mengabadikan berbagai momen unik selama Ramadan seperti acara buka bersama atau bukber dengan teman-teman.

Dengan kamera utama 200MP dengan stablisasi gambar optik atau OIS, setiap foto yang diambil akan selalu tampil tajam meskipun di kondisi yang minim cahaya sekalipun. Membuatnya cocok menangkap momen-momen saat Lebaran bersama keluarga besar, atau saat silaturahmi bersama teman.

Kehadiran OIS juga digabungkan dengan EIS (Stabilisasi gambar elektronik), yang membuat hasil tangkapan video pada Redmi Note 13 Pro 5G ini seperti menggunakan tripod yang tidak terlihat. Sehingga mampu menghasilkan video vlog yang stabil dan jernih.

Dengan perangkat ini, Anda bisa jadi generasi yang #AlwaysReady kapan pun diajak atau diminta untuk foto. Karena fitur fotografi yang ada bisa bikin foto keren dan kekinian. Apalagi yang suka Vlog, ponsel ini bisa banget untuk bikin vlog estetik.

Pengalaman Mudik-in-style maksimal dengan Redmi Note 13 Pro+ 5G

Tahun ini seri Xiaomi memang menyediakan seri Redmi Note baru yang akan memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya lewat Redmi Note 13 Pro+ 5G. Sehingga cocok bagi Anda yang ingin mudik-in-style tahun ini.

Acara kumpul keluarga tidak jadi masalah karena Redmi Note 13 pro+ 5G punya tampilan paling mewah dari saudara-saudaranya dengan layar AMOLED Curved dengan resolusi 1,5K. Tampilan belakang juga semakin mewah dengan backdoor kaca.

Diajak aktivitas selama mudik juga tidak perlu khawatir karena layar Redmi Note 13 Pro+ 5G ini sudah menggunakan Gorilla Glass Victus. Ditambah lagi dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya aman dari debu dan bahkan saat masuk ke air.

Untuk masalah performa, Redmi Note 13 Pro+ 5G juga telah menggunakan chipset Mediatek Dimensity D7200 Ultra dengan RAM 12 GB yang membuatnya siap melibas game apapun yang ingin Anda mainkan selama perjalanan.

Digunakan nonton seharian pun juga tetap nyaman karena Redmi Note 13 Pro+ 5G telah menggunakan layar 120 Hz dengan dukungan Dolby Vision dan Adaptive HDR10+. Baterai juga tidak jadi masalah karena baterai 5000mAh-nya telah mendukung pengisian super cepat 120 watt.

Anda yang suka foto, fitur 200MP dari kamera utama bisa jadi alat yang diandalkan. Foto landscape kampung halaman atau suasana pagi sebelum dan sesudah Salat Id bisa ditangkap dengan kualitas yang keren.

Siap lebaran penuh gaya dengan Redmi Note 13 Series

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan setiap variannya, Redmi Note 13 Series merupakan pilihan smartphone yang tepat untuk berbagai aktivitas Anda selama bulan puasa hingga lebaran nanti.

Sekarang tinggal sesuaikan apa saja kebutuhan dan keinginan yang ingin Anda dapatkan sehingga Anda dapat memilih varian Redmi Note 13 Series ini dengan tepat. Tapi, apapun pilihan Anda, Redmi Note 13 Series menjadi lini seri smartphone yang tidak pernah salah tahun ini.